kapolda_jateng.jpg
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memberi sambutan dalam Kegiatan Panen Raya di Demak. (dok humas)

DEMAK, AYOSEMARANG.COM -- Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi  melaksanakan panen raya kacang hijau, penaburan benih ikan dan patroli karhutla di desa Temuroso Kecamatan Guntur, Demak, Rabu (2/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Kapolda memberikan 10 ribu masker, 70.000 benih ikan, bibit pertanian untuk membatu masyarakat dalam peningkatan ketahanan pangan di dalam situasi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Demak.

AYO BACA :KUPA PPAS Disetujui, Anggaran untuk Petani dan Nelayan Ditambah

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masayarakat Demak dan kita sepakat kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, ujar Kapolda.

Kapolda Jateng pun berpesan kepada masyarakat Demak agar selalu tertib dalam menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah. Hal tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

AYO BACA :Lompat Tali Jadi Dolanan Tradisional Paling Banyak Dimainkan

Penggunaan masker adalah menjaga kesehatan kita bersama, bila kita semua sehat maka kita bisa meningkatkan perekonomian, pariwisata dan menjaga situasi Kamtibmas, imbuhnya.

Usai kegiatan, Kapolda Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Demak dan Forkopimda Kab. Demak melakukan Patroli Karhutla di Desa Jragung guna memantau situasi hutan agar terhindar dari bahaya kebakaran di musim kemarau yang terjadi di wilayah hukum Polres Demak, Polres Semarang dan Polres Grobogan.

Ayo Nonton:

AYO BACA :Gudang Polytron Sayung Terbakar, Barang-barang Elektronik Ludes