nasi-goreng-kemangi-solia-hotel-yosodiupuro.jpeg
Pengunjung menyantap nasi goreng kemangi di Solia Hotel Yosodiupuro (dok)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Kunir Madu Restaurant Solia Hotel Yosodipuro Solo, selama bulan Oktober 2020 menyediakan promo menarik yang patut dicoba. 

Hotel yang berlokasi di Jalan Yosodipuroo 31-33 Solo ini  ini menyajikan menu-menu khusus, yakni nasi goreng.

AYO BACA :Menikmati Barbeque dari Ketinggian Ala Star Hotel Semarang

Jika Anda penyuka hidangan dengan cita rasa yang pedas dan gurih, maka nasi goreng kemangi  ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Hidangan ini mengedepankan rasa gurih, pedas dengan campuran kemangi dan udang  yang empuk dan enak di lidah.

Ada juga menu yang tak kalah lezatnya, yaitu Buritos. Bagi yang tidak terlalu suka dengan sajian nasi goreng, ada juga Buritos sebagai pilihan menunya. Buritos ini juga tidak kalah istimewa rasanya. Asal dari Buritos dari Meksiko. 

AYO BACA :Usai Radja Nainggolan, 2 Pemian Inter Milan Lainnya Positif Covid-19

“Namun di Solia Hotel Yosodipuro, makanan tersebut disulap dengan cita rasa nasional. Yaitu menggunakan isian Ikan bumbu rujak. Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi. Rasa unik, perpaduan dari kulit tortilla yang renyah dan gurih, berpadu dengan rasa ikan bumbu rujak yang spicy,” Public Relatons Solo Hotel Yosodipuro Solo, Aii Sotya kepada Ayosemarang.

Selain kedua sajian makanan tadi, di Kunir Madu Restaurant  juga menyediakan beberapa makanan lain yang juga tak kalah  enak dan juga lezat, baik makanan nusantara, Asian food, Chinese food maupun western food. Untuk harga, sudah pasti cukup pas di kantong.

Untuk mendapatkan rasa lezat dari nasi goreng kemangi satu porsi dibanderol Rp35.000 dan untuk Buritos Rp30.000.

AYO BACA :Harga Mulai Rp8 Ribu, Warung Dimsum Buka 24 Jam