moment_eatery.jpg
Iga bakar moment, salah satu menu andalan Moment Eatery (Ayosemarang.com/Ridho)

CANDISARI, AYOSEMARANG.COM -- Hadir dengan konsep berbeda, Moment Eatery memadukan Coffe Shop dan Resto. Sehingga, selain untuk tempat nongkrong, Moment Eatery bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Cafe Resto yang terletak Jalan Kawi 1 no 4 ini memiliki sejumlah menu kuliner yang bersahabat. Mulai kudapan nusantara seperti ayam goreng adu, iga bakar hingga masakan western seperti berbagai macam steak.

AYO BACA :Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu 28 Oktober Dini Hari

Tak hanya itu, Moment Eatery juga memiliki menu minuman andalan, seperti ice kopi moment yang memiliki rasa creamy dan the best es cendol.

"Ini merupakan outlet ketiga kami. Yang pertama Moment Coffe shop di wilayah Semeru, Semarang. Kedua di Salatiga, dan untuk yang ketiga ini, Moment Eatery kita coba memadukan resto dan coffe shop," ujar Owner Moment Eatery, Stefano Rahadian, Rabu (28/10/2020).

AYO BACA :Bupati Wihaji Dukung Ekonomi Kreatif Perajin Wayang Golek

Fano sapaan akrabnya menambahkan, jika konsep Eatery muncul sebagai jawaban bagi pelanggannya yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, rekan bisnis, atau keluarga sambil menikmati kuliner di satu tempat.

"Sebelumnya kita punya rencana untuk menjadikan Coffe Shop Moment menjadi semi resto, tapi setelah kita berfikir ulang, lebih baik untuk membuat lagi dengan konsep Coffee shop semi resto di sini," imbuhnya.

Meski ditengah pandemi, Fano optimis konsep Coffe shop semi Resto yang dimunculkannya tersebut bakal tetap memiliki daya tarik peminatnya tersendiri bagi masyarakat.

"Kita optimis, konsep coffee shop semi resto ini bisa tetap eksis, meski saat ini masih pandemi covid-19. Untuk saat ini sampai 14 November kita juga ada diskon 20% all item pembelian," katanya.

AYO BACA :Peringati Sumpah Pemuda, Anggota KNPI Kendal Lari 25 KM