3lkopi.jpg
Tim Bumi Arjuna, tengah pose bersama usai acara grand opening, kedai kopi yang menyajikan ragam mix minuman kopi khas Nusantara.(istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Hadir dengan nama Bumi Arjuna kedai kopi dan kuliner ini, siap menjawab kebutuhan hangout masyarakat semua segmen dengan berbagai sajian dan fasilitas kekinian yang tersedia.

Mengusung konsep “coffee n eatery” serta meyuguhkan ragam mix minuman berbahan biji kopi pilihan khas Nusantara serta menu penyeimbang saat bersantai. Bumi Arjuna, tak sekedar menjadi tempat kongkow yang terletak ditengah Kota tepatnya di Jalan  Arjuna Raya No 187 Semarang.
\nSandy Siswanto pemilik kedai kopi dan kuliner yang telah buka soft opening sejak tiga bulan lalu, mengatakan, venue hangoutnya tersebut tak sekedar menjadi tempat jujugan masyarakat saat bersantai ditempat.

AYO BACA :Luna Maya Dolan Ning Semarang, dari Gowes hingga Foto di Brown Canyon

Tentunya ditengah pandemi ini, kehadiran Bumi Arjuna juga menjadi pelengkap pelanggan yang ingin ngopi dirumah. Inovasi pelayanan siap saji juga kami berikan untuk menjawab kebutuhan kuliner masyarakat saat dirumah, ujarnya, usai acara grand opening, belum lama ini.

Dengan desain dan tatanan ruang minimalis modern. Kehadiranya, mampu menarik minat masyarakat khususnya kaum milenial.

AYO BACA :Musim Hujan, Petugas Pintu Air Bendung Simongan Terapkan Piket Potensi Banjir

Kami terapkan berbagai tahapan protkes C-19, mengingat banyaknya pengunjung. Jadi, batasan tempat duduk benar-benar kami terapkan untuk menjaga jarak agar pengunjung dan karyawan kami sendiri terbebas dari pemaparan virus,tegas, Sandy Siswanto.

Meski dengan adanya batasan pengunjung.  Manajemen Bumi Arjuna, tetap optimis dengan pengembangan roda bisnis bagian dari industri pariwisata itu, tetap berjalan dengan baik dan terus meningkat.

Ya, kami harus mentaati kebijakan dan peraturan pemerintah untuk bersama-sama mencegah pandemi dengan cara menerapkan tahapan protkes. Pendapatan bisa disiasati dengan cara membuka aplikasi kuliner digital praktis dan cepat yang membantu kami dalam mencapai target pendapatan, jelasnya.

Selain itu, Manajemen Bumi Arjuna juga membuka peluang kepada masyarakat luas untuk bersama join dalam pengembangan bisnis kedai kopi yang kini tengah nge-hits dikalangan milenial.

AYO BACA :Kepala Bappeda Jateng Prasetyo Aribowo Ditunjuk jadi Plh Sekda Jateng