rumah_coffe.jpg
Menu Kopsunya Ibuk dan Kopsunya Kakak, Cheesy Velvet, dan Manggo Snow White jadi menu andalan di Dari Rumah Coffe (Ayosemarang.com/Vedyana)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Kopsunya Ibuk dan Kopsunya Kakak menjadi salah satu signature dari Rumah Coffeshop. Selain Kopsunya Kakak, ada pula Cheesy Velvet, dan Manggo Snow White yang merupakan menu nonkopi.

Nur Syahira (21), Owner Dari Rumah Kopi mengatakan, Kopsunya Ibuk ialah menu es kopi susu yang memiliki citarasa manisnya karamel. Sementara untuk Kopsunya Kakak punya citarasa Salted Karamel.

"Kita ingin menhadirkan es kopi susu yang tidak mainstrem. Makanya kita hadirkan salah satunya Kopsu Kakak yang memiliki rasa kopi robusta, gurih, dan creamy," ujarnya, Rabu (25/11/2020).

Sementara bagi konsumen yang kurang menyukai menu kopi, Cheesy Velvet dan Manggo Snow White bisa menjadi opsi. Cheesy Velvet mempunyai cita rasa cream cheese dipadu dengan susu pasteurisasi.

"Untuk Manggo Snow White, dia merupakan perpaduan sirup leci, susu pasteurisasi, yakult, dan puding manggo. Sehingga rasa yang didapat lebih ke segar.

Untuk harga sendiri, Syahira menerangkan Kopsunya Kakak dibandrol dengan harga Rp18 ribu, Cheesy Velvet Rp23 ribu dan Manggo Snow White Rp20 ribu.

Bagi anda penyuka kopi, Menu di Coffeshop yang terletak di Jalan Kalisari Baru no 1, Kelurahan Barusari, Kecamatan Semarang Selatan ini bisa jadi pilihan yang menarik.