dari_rumah_coffee.jpg
Owner Dari Rumah Kopi, Susanti Aji Maiyani saat menyiapkan signature Dari Rumah Coffe (Ayosemarang.com/Vedyana)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Dari Rumah Coffe menerapkan protokol kesehatan untuk memberi kenyamanan kepada konsumen di masa pandemi Covid-19.

Owner Dari Rumah Kopi, Susanti Aji Maiyani mengatakan, protokol kesehatan yang diterapkan di Dari Rumah Kopi sendiri seperti mewajibkan pakai masker bagi konsumen yang datang. 

Selain itu kita menyediakan tempat hand sanitizer dan membuat penempatan meja dan kursi tidak berkerumun. Kita terapkan protokol kesehatan sebagai upaya kita cegah penyebaran covid-19, ujarnya, Rabu (25/11/2020).

Dari Rumah Kopi sendiri, lanjutnya, memiliki konsep seperti rumah sendiri. Dengan berbagai interior yang sederhana namun tertata rapi agar konsumen lebih merasakan seperti rumah sendiri.

Untuk interior kita desain sendiri. Memang nggak banyak interior yang kita pajang. Karena kita ingin konsumen seperti di rumah sendiri, katanya.

Kopsunya Ibuk dan Kopsunya Kakak menjadi salah satu signature Dari Rumah Coffeshop. Selain Kopsunya Kakak, ada pula Cheesy Velvet, dan Manggo Snow White yang merupakan menu non kopi. 

Alhamdulillah, dalam sehari kota bisa jual kirang lebih 100 cup all varian signature yang ada, imbuhnya.