Penampakan artis MA dan ST yang ditangkap polisi dalam kasus prostitusi online. (dok polisi)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Aparat Reskrim Polsek Tanjung Priok menangkap 2 artis perempuan yang diduga terlibat kasus prostitusi online. 

Mereka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/11) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut kedua perempuan berinisial ST (27) dan MA (26) merupakan artis sinetron dan selebgram.

AYO BACA :Polisi Tangkap 2 Artis Terkiat Dugaan Prostitusi Online, Siapa?

"Satu artis sinetron satu selebgram," kata Yusri saat dihubungi, Kamis (26/11/2020).

Selain itu, Yusri menyebut polisi juga menangkap satu mucikari dan satu pria. Kendati begitu, Yusri enggan menyebutkan apakah pria tersebut merupakan pelanggan atau bukan.

"Masih didalami. Besok saya rilis," katanya.

AYO BACA :Masuk Indonesia, Skuter Listrik NIU NQi dan NIU Gova Mulai Dijual Desember

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra sebelumnya membenarkan telah menangkap dua artis perempuan yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Menurut dia, kedua artis tersebut diamankan bersama dua orang lainnya.

"Iya (artis) saat ini kami masih proses pendalaman. Nanti lebih jelasnya pada saat rilis," kata Paksi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua artis tersebut berinisial ST  dan MA. Sedangkan dua orang lainnya yang juga turut diamankan yakni seorang pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS.

"Keduanya sudah kita bawa ke Polsek. Sabar yah, keduanya saat ini masih dalam pemeriksaan dan pendalaman petugas," ujar Paksi.

AYO BACA :Masih Dianggap sebagai PSK, Hana Hanifah: Bodo Amat!