Liga Europa (istimewa)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Liga Europa 2020/2021 memasuki matchday keempat. Sebanyak 24 pertandingan di fase grup akan tersaji pada Kamis (26/11/2020) malam atau Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Dari Grup H, AC Milan akan bertandang ke markas Lille tepatnya di Stade Pierre-Mauroy, Prancis. Laga ini akan disiarkan langsung di SCTV.

Milan saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan enam poin. Mereka berselisih satu angka dari Lille di posisi puncak.

AYO BACA :Hasil Pertandingan Liga Europa Jumat 6 November Dini Hari

Dari Grup J, tim asal Inggris yang saat ini memuncaki klasemen kompetisi domestik, akan menjamu lawannya, Ludogorets Razgrad di Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham selaku tuan rumah pastinya tak ingin kehilangan poin di pertandingan ini, guna mempertahankan posisi puncak klasemen.

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini berada di peringkat pertama Grup J dengan enam poin. Namun, keunggulan mereka hanya dipisahkan oleh selisih gol lantaran Royal Antwerp dan LASK juga memiliki poin serupa.

AYO BACA :FPI Bantah Habib Rizieq Dirawat di Rumah Sakit

Sementara Ludogorets menjadi tim terlemah di Grup H. Dari tiga laga terakhir mereka selalu menderita kekalahan dan kini mengoleksi nol poin.

Pada matchday ketiga di kandang Ludogorets, Tottenham berhasil mengalahkan tim asal Bulgaria itu dengan skor 3-1.

Pertandingan seru lainnya juga tersaji di Grup B. Arsenal akan bertandang ke kandang Molde dengan misi meraih kemenangan untuk memastikan tiket ke 32 besar.

Tim asal London Utara saat ini masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Molde menguntit di peringkat kedua dengan enam poin.

AYO BACA :Liga Europa: 2 Gol Bunuh Diri, Arsenal Hajar Molde 4-1