Wakil bupati Kendal Masrur Masykur menerima penghargaan dari Pemprov Jateng sebagai juara favorit anugerah Indeks Daya Saing Daerah. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL,AYOSEMARANG.COM -- Prestasi Pemerintah Kabupaten Kendal terus meningkat, kali ini  Kabupaten Kendal menyabet penghargaan anugerah Indeks Daya Saing Daerah (IDSD) Tingkat Jawa Tengah Tahun 2020, sebagai Juara Favorit.  

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal, diterima oleh Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur.

AYO BACA :Ini Kebijakan Bupati Mirna yang Disanjung Kades dan Perangkat

Wakil Bupati  menyampaikan rasa syukur, karena banyak sekali prestasi-prestasi yang di raih oleh Pemerintah Kabupaten Kendal baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional. 

"Alhamdullah Pemerintah Kabupaten Kendal pada penganugerahan IDSD tingkat Provinsi Jateng Tahun 2020 mendapatkan penghargaan sebagai Juara Favorit, menyusul penghargaan sebelumnya sebagai Peringkat 2 Kabupaten Inovatif pada Anugerah Inovasi Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Kemenristek/BRIN," tuturnya.

AYO BACA :Digugu Lan Ditiru, Guru Dituntut Jadi Agen Edukasi Pencegahan Covid-19

Masrur juga mengatakan, atas anugerah penghargaan ini harapanya ke depan Pemerintah Kabupaten Kendal akan terus maju, agar masyarakatnya bisa terus sejahtera.

Selain memberikan penganugerahan penghargaan IDSD kepada pemerintah kabupaten/kota, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga memberikan penghargaan kepada juara lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat Tingkat Jawa Tengah Tahun 2020.

Pada lomba Krenova Tingkat Jateng 2020 itu, perwakilan dari Kabupaten Kendal Fahrurazi dan Angelina Amalia Putri dengan produk Weaption Oil : Weather Prevention Oil juga meraih juara utama dan favorit.

AYO BACA :Kendal Raih Anugerah Pemda Inovatif 2020