Bupati Kendal Mirna Annisa bersilahturahmi dengan ulama dan kyai di rumah dinas sebagai ucapan terima kasih ikut menjaga Kendal tetap damai, sehat dan sejuk. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Bupati Kendal Mirna Annisa mengucapkan terima kasih anyak kepada ulama dan sesepuh serta tokoh agama di Kendal karena berperan menjaga Kendal tetap damai dan sehat.

Dalam silaturahim bersama dengan ulama se-Kabupaten Kendal di  rumah dinas bupati  mengatakan, ulama dan tokoh agama ini  yang  berperan besar  menciptakan kedamaian di masyarakat.

AYO BACA :Soal Ancaman Coret Bantuan, Warga Wadul ke Bupati Mirna

Mirna Annisa menyampaikan ucapan terima kasih tersebut, karena  peran para kyai selain memberikan pelajaran tentang agama, turut berperan besar dalam membantu pemerintah menyampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Para kyai guru disini semua punya peran penting, saya dari pemerintahan dan pribadi mengucapkan terima kasih lantaran telah membantu dalam hal penyampaian pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,” terang Mirna Annisa.

AYO BACA :Ditreskrimum Polda Jateng Bekuk Pelaku Pencabulan 9 Bocah

Disamping itu Bupati juga berterima kasih jika terciptanya kondisi damai di lingkungan masyarakat dan beberapa prestasi yang telah didapatkan juga menjadi salah satu peran penting dari para alim ulama.

Bupati kembali meminta bantuan kepada para ulama dan tokoh agama terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat untuk mengajak masyarakat untuk saling menjaga kedamaian.

“Disini saya ingin meminta bantuan kembali kepada para Kyai, untuk dapat menciptakan suasana sejuk, damai dalam menghadapi Pilkada serentak, saya minta tolong agar jangan sampai perbedaan pilihan mengakibatkan rusaknya persatuan yang sebenarnya telah terbentuk dengan baik di Masyarakat Kendal,” ujar Bupati Kendal.

Penghujung acara Bupati menyempatkan untuk undur diri dari rutinitas di Pemerintah Kabupaten Kendal sekaligus menitipkan agar siapapun yang terpilih dapat membangun Kendal menjadi lebih baik.

AYO BACA :Bupati Mirna Minta Kades Utamakan Kepentingan Warga