hujan_shutter.jpg
ilustrasi hujan/ shutterstock

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM - Prakiraan cuaca Semarang, Sabtu (23/1/2021), beberapa wilayah akan berawan hingga hujan ringan.

Data dari Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang memperkirakan suhu di Semarang antara 22 hingga 31 derajat celsius.

AYO BACA :BPBD Sebut 5 Rumah dan Gereja di Sulut Rusak Terdampak Gempa

Kecepatan Angin mencapai 20 Kilometer per jam, dengan kelembapan udara pada kisaran 65-95%.

"Seperti di wilayah Semarang Tengah, diprediksi kondisi cerah berawan hingga hujan ringan dengan suhu 25-31 derajat celsius. Kecepatan angin 20 km/jam, da1 kelembapan berada pada angka 65-95%," tulis keterangan dalam laporan tertulis petugas Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang, Rany Puspita.

AYO BACA :Ya Allah! Bayi Baru 4 Bulan Dicekoki Miras oleh 6 Pemuda Menggunakan Dot Susu

Untuk daerah Semarang Timur diprediksi cerah berawan  hingga hujan ringan dengan suhu 25-31 derajat celsius, dengan kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan 65-95%.

Di Gunungpati diprediksi akan berawan hingga hujan sedang dengan suhu 22-29 derajat celsius, kecepatan angin 20 km/jam, dan kelembapan 70-95%.

Untuk wilayah Tembalang, diprediksi kondisi akan  berawan hingga hujan ringan dengan suhu 24-31 derajat celsius. Kecepatan angin 20 km/jam, dan kelembapan berada pada angka 65-95%.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang. Untuk infografis lengkap bisa dilihat di website cuacajateng.com atau di ig bmkgjateng.

AYO BACA :Dua Wakil Indonesia Bertarung di Semifinal Bulutangkis Toyota Thailand Open Hari Ini