diskominfo_demak.jpeg
Plt Bupati, Joko Sutanto menyerahkan tropy dan piagam kepada Kepala Dinkominfo Endah Cahya Rini atas capaian kinerja, yakni prestasi budaya kerja 2020, Senin (25/01/20) di Gedung Bina Praja Demak. (dok)

DEMAK, AYOSEMARANG.COM- Dinkominfo Demak mendapat Penghargaan Bupati atas capaian kinerjanya yang dinilai baik selama kurun 2020. Penghargaan sebagai OPD terbaik dalam membangun budaya kerja itu disampaikan Plh Bupati Demak Joko Sutanto di Gedung Bina Praja Setda Demak, Senin (25/1/2021).

Plh Bupati Joko Sutanto mengatakan, penghargaan ini merupakan upaya Pemkab Demak dalam rangka memacu kinerja OPD - OPD yang ada. 

Agar selalu berupaya meningkatkan kualitas kinerjanya dari waktu-waktu. 

Penilaiannya meliputi implementasi budaya kerja  pada OPD, pelayanan publik, inovasi, leadership, akuntabilitas, penerapan new normal, dokumentasi dan administrasi serta penghargaan yang diterima.

AYO BACA :Mahasiswa Tetap Aktif Mengabdi Masyarakat di Tengah Pandemi

Dinkominfo mendapatkan penilaian terbaik atas prestasi - prestasi yang ditorehkannya selama kurun kurun waktu tahun  2020 lalu, kata Joko saat menyerahkan penghargaan itu di Gedung Bina Praja komplek Setda Demak, Senin (25/1/2021).

Sp4n Lapor menurutnya, salah satu catatan kinerja yang baik dari Dinkominfo adalah OPD ini berperan menjadi institusi yang ikut menopang keberhasilan Pemkab Demak dalam kompetisi Sp4n lapor.

Dia menambahkan dalam kompetisi ini Pemkab Demak menjadi yang terbaik secara nasional. Penghargaan telah di terima langsung oleh Sekda Demak di gedung Tribrata Jakarta pusat tahun lalu. 

Penghargaan lain diperoleh Dinkominfo dari Komisi Informasi Publik Jawa Tengah (KI AWARD) atas prestasinya sebagai juara kedua dalam Keterbukaan Informasi Publik. 

AYO BACA :Ground Breaking Charlie Hospital Demak, Ditargetkan Beroperasi Tahun 2022

Prestasi ini masih dibawah kota Semarang.

Dikatakan ini artinya dengan prestasi yang diraih itu  berarti Demak berhasil menyesuaikan diri dengan Kota Semarang yang secara teritorial adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah.
\n 

Dengan begitu capaian  ini patut di syukuri dan menjadi motivasi untuk dapat berkiprah lebih maksimal dalam mengabdi kepada masyarakat,  khususnya masyarakat  Demak, tuturnya.

Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak, Endah Cahya mengatakan , penghargaan ini menjadi motivasi untuk dapat membangun sinergi yang lebih utuh dan kukuh bersama seluruh jajaran aparatur di lingkungan Dinkominfo  Kabupaten Demak.

Artinya penghargaan itu adalah hasil karya dari seluruh komponen di Diskominfo Kabupaten Demak. Tanpa kepedulian dan solidaritas  untuk saling mengisi, maka  prestasi itu tidak akan mungkin bisa dicapai, tuturnya.

Karenanya penghargaan ini dipersembahkan untuk semua ASN dan juga personil yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya untuk Kominfo Kabupaten Demak. Harapannya ke depan hal ini akan bisa lebih baik lagi.

AYO BACA :5% Nakes di DIY Tak Lolos Vaksinasi Covid-19 Akibat Hipertensi