kaesang.jpg
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat jumpa pers di Kantor PSSI, Rabu (7/4/2021). (tangkapan layar zoom)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS) Kaesang Pangarep bersilaturahmi ke kantor PSSI di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut disambut Ketua Umum Mochamad Iriawan bersama jajaran pengurus PSSI.

AYO BACA :Pemilik Baru Persis Solo, Kaesang: Liga 1 Harga Mati!

Dalam pertemuannya tersebut, Kaesang ingin menimba ilmu sebagai “orang baru”di persepakbolaan Tanah Air ke federasi secara langsung. Saat jumpa pers, di hadapan Iwan Bule, sebutan karib M Iriawan, Kaesang menegaskan Persis Solo yang saat ini di Liga 2 wajib mendapatkan tiket Liga 1.

“Komitmen saya saat awal, Persis Solo Liga 1 harga mati. Ini sudah saya sampaikan sejak awal mengelola Persis Solo salah satu klub kebanggaan saya,”tegas Kaesang.

AYO BACA :Pemilik Persis Solo: Ada Putra Presiden hingga Menteri BUMN

Sebagai “orang baru” Kaesang bertemu dengan PSSI merupakan salah satu langkah kulanuwun atau permisi Persis Solo yang berlaga di Liga 2.

“Saya datang untuk belajar mengenai sepak bola Indonesia. Saya beruntung, Pak Ketum (Iwan Bule) menyempatkan waktunya. Saya kan anak baru di sepak bola. Baru sebulan memimpin sebuah klub prasejarah, yakni klub yang berdiri tahun 1923,”jelasnya.

Langkah awal setelah mengambilalih Persis Solo, bersama Kevin Nugroho dan Erick Thohir, Kaesang ingin membangun manajemen baru dan buat bangga orang Solo.

AYO BACA :Gondrong-Agus Pimpin Pasoepati Periode 2021-2023