lanal_tegal.jpg
Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis saat memberikan selamat kepada prajurit Lanal Tegal yang naik pangkat, Rabu (7/4/2021) (Lanal Tegal).

AYO BACA :Buka Kampung Ramadan, Dedy Yon Ajak Pejabat Gunakan Produk Lokal

AYO BACA :Pemanfaatan Media Sosial Diskominfo Dapat Apresiasi Bupati Batang

TEGAL BARAT, AYOSEMARANG.COM -- Sebanyak 16 prajurit dan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal naik pangkat.

Jumlah tersebut terdiri dari Bintara Tinggi satu orang, Bintara 14 orang, Tamtama satu orang dan PNS satu orang.

Komandan Lanal Tegal, Letkol Mar Ridwan Azis secara langsung memimpin upacara kenaikan pangkat di Mako Lanal Tegal, Rabu (7/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Danlanal berpesan, agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi sumber motivasi dan semangat untuk memberikan kontribusi dan pengabdian kepada negara dan TNI AL.

"Ini adalah bentuk penghargaan atas kinerja, dedikasi dan prestasi dalam pengabdiannya kepada TNI AL," ujarnya.

Selain itu, kata Danlanal, kenaikan pangkat juga sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI AL dalam mengemban tugas ke depan yang lebih berat dan kompleks.

"Ini juga adalah rahmat, karunia serta nikmat dari Tuhan yang patut disyukuri agar dapat lebih memberikan makna dalam kehidupan dan kedinasan, utamanya bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya," tuturnya. 

AYO BACA :Rawan Bencana Alam, PMI Batang Bentuk Sibat di Desa Mojotengah