bbq.jpeg
Menu barbeque (bbq) Bourjuis Café Patebon yang menyajikan menu baru ala Amerika. (edi prayitno/kontributor Kendal)

PATEBON, AYOSEMARANG.COM --  Ingin merasakan menu barbeque (bbq) ala Ameriksa saat berbuka puasa, coba saja menu baru di  Bourjuis Café jalan tembus Patebon Kendal. 

Bersama  Escanors melaunching menu bbq ala Amerika yang akan menjadi menu andalan selama bulan puasa.

AYO BACA :3 Makanan Ikonik saat Ramadan Beserta Resep Cara Membuatnya

"Ini hasil diskusi dengan teman-teman escanors, dengan ide nya membuat menu  bbq'an ala Amerika. Saya pikir ini ide bagus dan bisa kita coba alhamdulillah antusias yang luar biasa dari teman-teman," ungkap Abi Daulah Haque yang juga Founder and CEO Bourjuis Cafe.

Salah satu pengunjung, Ajeng mahasiswi S1 ilmu gizi Stikes Muhammadiyah Kendal  mengatakan bbq ala Amerika rasanya cukup enak dan sesuai dengan harganya.

AYO BACA :Menu Baru Mak Sambel Tegal, Ada Se'i Sapi yang Lagi Viral

“Rasanya cocok banget di lidah anak muda, ditambah lagi menikmati BBQ dengan dengan diiringi musik akustik menambah nikmatnya suasana,” katanya.

Di sisi lain Eko yang juga founder and chef Escanors mengaku  senang dengan hadirnya kolaborasi ini . “Yang  kita jual tidak hanya makanan tapi juga moment kebersamaan, seperti jika orang Mexico bilang bahwa bbq itu adalah keluarga, mau dengan siapa pun ketika kita bbq kita akan seperti kumpul dengan keluarga,” jelasnya.

Menu bbq Escanors di Bourjuis sendiri akan ada tersedia paket dari 5 orang hingga 15 orang atau satuan seperti American Chicken grilled, tacos, quisidella, burger. 

Tapi yang ingin merasakan menu ini untuk buka puasa wajib reservasi pesan dulu  H-1 untuk persiapan bahan dan set alat.

AYO BACA :Icip-icip Arabian Food di Resto Abu Ahmad Tegal, Daging Ovennya Juara!