kambing2.jpg
Hidangan kambing guling di Food Festival Ramadan Hotel Santika Premiere (ayosemarang.com /Vedyana)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Dalam Ramadan tahun ini, Hotel Santika Premier kembali menghadirkan sejumlah menu berbuka puasa.

Bertema Food Festival Ramadan, Hotel Santika Premiere tak hanya menyajikan masakan Nusantara saja. Terdapat pula banyak menu kekinian, seperti dessert coklat fountain, puding ceria dan aneka es.

"Dalam Food Festival Ramadan tahun ini, dengan Rp127 ribu, pengunjung bisa menikmati seluruh menu. Mulai makanan pembuka hingga hidangan penutup," ujar Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Anna Maria, Selasa 13 April 2021.

AYO BACA :Menu Ramadan: Praktis dan Mudah, Ini Resep Tumis Sayur Pelangi untuk Sahur

Sedikitnya ada 15 stall yang disediakan untuk memanjakan pengunjung dalam menikmati waktu berbuka puasa. Pengunjung dapat menikmati hidangan yang ada mulai pukul 17.30 sampai 21.00 WIB.

"Tentunya protokol kesehatan kita terapkan ketat mulai dari pengunjung memasuki lobi hotel, hingga cara pelayanan kami. Ini untuk memberikan rasa nyaman bagi pengunjung," imbuhnya.

Adapun untuk pemesanan, bisa langsung datang ke hotel atau melalui reservasi terlebih dahulu.

AYO BACA :Menu Barbeque ala Amerika Pas untuk Buka Puasa

"Untuk lebih baiknya bisa reservasi dahulu. Bisa sehari sebelumnya agar lebih nyaman. Karena pembatasan pengunjung juga kita lakukan. Maksimal kita 100 orang pengunjung," katanya.

Tidak hanya itu, setiap pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk undian doorprize. Diantaranya voucher menginap, kulkas, televisi, vacuum mobil dan juga perangkat keramik yang akan diundi di akhir bulan melalui live streaming Instagram @santikapremieresemarang.

Semua pengunjung yang membeli paket juga akan mendapat Goodie bag healthy product  secara langsung.

"Bagi tamu yang ingin meluangkan waktu untuk menginap bersama keluarga atau kolega dapat juga menikmati paket Ramadhan dengan harga mulai dari Rp. 570.000 Net/malam sudah termasuk sahur/sarapan pagi dan buka puasa/makan malam," Ungkapnya

"Selain itu tamu bisa menikmati fasilitas terbaru dari kami seperti parkir sepeda yang aman dan pengisian daya listrik untuk mobil listrik yang dapat dinikmati secara gratis untuk tamu menginap," tambahnya.

 

AYO BACA :3 Makanan Ikonik saat Ramadan Beserta Resep Cara Membuatnya