promo-buka-puasa-horison-nindya.jpg
Paket buka puasa Kang Ridho di Horison Nindya Semarang. (Ayosemarang.com/Audrian Firhannusa)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Selama Ramadan, Hotel Horison Nindya Semarang memberikan paket promo spesial untuk buka puasa yang bertajuk Kampung Ramadhan Horison Nindya alias Kang Ridho.

Dalam paket Kang Ridho ini, tamu bisa menikmati menu makan sepuasnya dengan harga Rp84.888 nett/pax. Dengan harga demikian tamu sudah bisa mendapat berbagai aneka menu stall dan pondokan yang berganti setiap harinya.

Total ada 10 macam menu stall dan pondokan yang dihidangkan di area Santan Resto. Semua sudah lengkap dengan takjil corner, appetizer, soup, dan juga makanan utama yang semuanya merupakan masakan nusantara.

AYO BACA :Horison Nindya Semarang Gencar Sosialisasi 3M Bagi Karyawan dan Tamu

Marketing Communication Hotel Horison Nindya Semarang, Ririanti mengatakan, jika konsep stall dan pondokan ini dipilih supaya tamu bisa merasa lebih aman ketika menikmati hidangan makanan. Tamu tidak perlu mengambil sendiri karena semua sudah dibantu oleh staff.

“Kalaupun tamu ingin mengambil makanan sendiri kami telah menyediakan sarung tangan plastik yang bisa mereka pakai, hal itu kami lakukan untuk menghindari cross contamination,” kata Riri, Rabu 15 April 2021.

Selain menu makan sepuasnya, Hotel Horison Nindya Semarang juga menyediakan menu bukber take away hanya dengan harga Rp35.000 nett/pax. Dengan harga itu tamu sudah bisa menikmati hidangan buka puasa tanpa harus keluar rumah, karena pihak hotel akan mengantarkan kerumah para pelanggan.

AYO BACA :Sempurnakan Ibadah Ramadan, Lapas Kelas I Semarang Gelar Pesantren Kilat

Lebih menariknya lagi, Hotel Horison Nindya Semarang memberikan promo Free Delivery Order untuk setiap pembelian 5pax bukber take away dengan jarak maksimal 3 KM dari hotel.

“Kami berharap dengan adanya pilihan menu paket bukber yang kami tawarkan tersebut dapat memudahkan para tamu yang ingin menikmati hidangan berbuka puasa tanpa rasa cemas karena protokol kesehatan yang kami terapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah,” pungkas Riri.

 

 

 

AYO BACA :Dukung Earth Hour, Horison Nindya Padamkan Lampu Sejam