man_roma.jpg
live streaming Roma vs Manchester City semifinal Europa League (instagram/ochanneltv)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG -- Pertandingan Roma vs Manchester United di semifinal Europa League akan disiarkan secara live streaming pada Jumat 7 Mei 2021 mulai pukul 01.30 WIB di O Channel dan vidio.com.

Pertemuan antara Rma dan manchester United ini adalah pertemuan kedua setelah Setan Merah menang besar atas wakil Italia dengan skor 6-2.

Untuk menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua Europa League antara Roma vs Manchester United, klik link live streaming di bawah ini:

AYO BACA :Liga Champions: Jadwal Final Manchester City vs Chelsea

Live streaming Roma vs Manchester United di O Channel, klik di sini.

Live streaming Roma vs Manchester United di vidio.com, klik di sini.

meskipun kalah telak pada leg pertama, pelatih Roma, Paulo Fonseca tetap akan memberikan yang terbaik di musim terakhirnya bersama AS Roma.

AYO BACA :Liga Champions: Chelsea Melaju ke Final, Hajar Real Madrid 2-0

Diketahui, manajemen Roma telah meminang pelatih anyarnya, yaitu Jose Mourinho untuk menukangi AS Roma musim depan.

Dikutip dari akun twitter resmi AS Roma, dalam konferensi pers Fonseca merasa kesulitan jika menghadapi Manchester United yang sudah unggul agregat 4 gol.

Saya harus mengakui bahwa jelas tidak akan mudah untuk mengalahkan tim seperti Manchester United dengan empat gol. Tapi kami semua telah melihat hal-hal luar biasa terjadi dalam sepakbola sebelumnya, ujarnya.

Saya akan memberikan segalanya untuk Roma sampai hari terakhir saya di sini. Saya masih termotivasi dan bertekad, sama seperti hari pertama saya di sini, dan saya akan terus fokus pada pekerjaan saya, sambugnnya.

AYO BACA :Malaysia Open 2021: Kevin-Marcus Satu Pool dengan Yuta-Endo