nurhidayat2.jpg
Nurhidayat diumumkan Atta Halilintar dan Putra Siregar melalui akun Instagram AHHA PS Pati. (dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM– Pemain yang dicoret pelatih Timnas Shin Tae-yong, Nurhidayat Haji Haris, diumumkan menjadi bagian dari klub AHHA PS Pati FC.

Kepastian ini diumumkan oleh AHHA PS Pati FC melalui Instagram resmi klub, @ahhaps.fc pada Kamis 10 Juni 2021, siang WIB. Klub itu menampilkan video cuplikan aksi Nurhidayat bersama skuad Garuda.

AYO BACA :Diakuisisi Atta Halilintar, PSG Pati Berubah Jadi Ahha PS Pati FC?

Di akhir video, terlihat Nurhidayat berfoto dengan diapit duo pemilik AHHA PS Pati FC, yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar. Tak lupa, ucapan selamat datang disematkan di dalam caption.

"Lord kita sudah datang. Selamat datang Nurhidayat," tulis AHHA PS Pati FC.

AYO BACA :PSSI Dukung Keputusan Shin Tae-yong Pulangkan Nurhidayat

Gabugnya Nurhidayat ke AHHA PS Pati FC sekaligus mematahkan keinginannya untuk bermain di luar negeri. Rumornya, bek 22 tahun itu akan hijrah ke salah satu klub Liga Thailand pada musim depan.

Namun, perekrutan itu bisa dikatakan janggal sebab AHHA PS Pati FC belum secara resmi mengumumkan akuisisi klub Liga 2 PSG Pati. Sementara di Instagram resmi PSG Pati tidak ada pengumuman resmi terkait kedatangan Nurhidayat.

Nurhidayat sendiri sempat viral belakang ini lantaran melakukan tindakan insipliner ketika mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Karena kesalahannya itu, mantan pemain Bhayangkara FC dan PSM Makassar itu langsung dipulangkan ke Tanah Air.

AYO BACA :Manajemen PSG Pati Masih Rahasiakan Maksud Kehadiran Atta Halilintar dan Putra Siregar di Yogyakarta