teco_bali.jpg
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra tiba-tiba izin kembali ke Bali jelang laga uji coba lawan PSIM Yogyakarta, Minggu 13 Juni 2021. Posisinya sementara digantikan Antonio Claudio. (dok Bali United)

AYO BACA :Raffi Ahmad Bagikan Resep Mengolaborasikan Sepak Bola dengan Entertainment

AYO BACA :PSG Pati Berganti Nama, Ini Posisi Atta Halilintar dan Putra Siregar di AHHA PS Pati

YOGYAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Partai uji coba antara PSIM Yogyakarta kontra Bali United tanpa dihadiri pelatih Stefano “Teco” Cugurra, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu 13 Juni 2021.

Teco tiba-tiba harus izin sementara dari kursi kepelatihan skuad Serdadu Tridatu.  Hal ini dikarenakan pelatih terbaik dua periode ini harus menyelesaikan urusan di negara asalnya Brasil. Kabar ini dibenarkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

"Ya, Coach Teco untuk saat ini tidak bisa mendampingi tim karena harus menyelesaikan urusan pribadi di Brasil. Kursi kepelatihan akan dipimpin oleh sang asisten, Antonio Claudio dan dibantu jajaran tim pelatih lainnya," ungkap Yabes Tanuri melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, Minggu 13 Juni 2021.

Meski meninggalkan skuad Serdadu Tridatu untuk sementara waktu, Teco tetap memperhatikan anak asuhnya. Sang peracik taktik pun memberikan nasihat kepada timnya untuk tetap semangat dalam program latihan dan juga setiap pertandingan yang dijalankan. Tentunya, agar persiapan menuju Piala AFC dan Liga 1 semakin matang.

AYO BACA :Soal Pergantian Nama Jadi AHHA PS Pati, Ini Penjelasan Presiden PSG Pati