img-20210701-wa0146.jpg
Kegiatan Baksos Polres Salatiga dan IKAMPI (dok)

SALATIGA, AYOSEMARANG.COM -- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Salatiga dan Ikatan Keluarga Masyarakat Papua Indonesia  (IKAMPI) mengadakan bakti sosial.

Adapun kegiatan sosial yang digelar kali ini ialah menyalurkan sejumlah paket sembako dan masker ke sejumlah masyarakat.

AYO BACA :PPKM Darurat 3 Juli 2021, Hendrar Prihadi: Semarang Siap, tapi Ada yang Harus Didiskusikan

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, kegiatan bakti sosial kali ini adalah langkah bersama menjaga iklim kondusifitas yang ada di Salatiga.

Kita merangkul dan mengajak semua elemen untuk berpartisipasi dalam menekan Covid-19. Semoga baksos kali ini bermanfaat, ujarnya dalam keterangan yang didapat, Kamis 1 Juli 2021.

AYO BACA :Santri-Preneursip, Cara Pesantren Surau Kami Buktikan Jika Santri juga Bisa Jadi Pengusaha

Kapolres pun mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut.

Kami apresiasi kepada anggota IKAMPI yang telah hadir di Polres Salatiga. Harapannya silaturahmi atau pertemuan kali ini dapat terus terjalin guna menjaga kehamonisan di Kota Salatiga, harapnya.

Sementara itu, Ketua IKAMPI Abner Sundoy mengucapkan terima kasih kepada Polres Salatiga dan masyarakat Salatiga. Pihaknya pun mewakili anggota IKAMPI untuk meminta maaf apabila selama bergaul atau bermasyarakat apabila ada salah kata ataupun perbuatan.

Kami memohon maaf apabila di pergaulan atau pernah membuat kesalahan adek-adek Papua kepada masyarakat di wilayah Salatiga. Apabila bertemu dengan anggota IKAMPI silahkan tegur sapa agar tetap terjalin dengan baik kerjasama antara IKAMPI dan Polres Salatiga, katanya.

AYO BACA :Pemkot Semarang Buka Ratusan Lowongan Pegawai Non ASN Bulan Juli, Segera Daftar