whatsapp_image_2021-07-16_at_14.15.16.jpeg
Paket lunch box dari Horison Nindya. Selama PPKM Darurat, Horison Nindya menawarkan lunch box untuk membantu masyarakat yang kesulitan cari makan. (Dok Horison Nindya)

PEDURUNGAN, AYOSEMARANG.COM- PPKM Darurat memuat berbagai aturan yang mengharuskan restoran tutup atau bagi rumah makan kecil tidak boleh menerima pelanggan.

Jadi jika hendak memesan makanan harus dibawa pulang atau take away. Untuk itu Horison Nindya menyediakan paket Lunch Box selama berlangsungnya PPKM Darurat ini.

Marketing Communication Horison Nindya, Riyanti menyampaikan jika lunch box itu ditawarkan sebagai bentuk solusi kepada masyarakat yang kesusahan dalam mencari makan selama masa PPKM Darurat.

AYO BACA :Vaksinasi Berbayar Dibatalkan, Peserta yang Sudah Mendaftar Tidak Rugi

Harga yang ditawarkan pun cukup variatif.

“Mulai dari Rp. 25.000,- nett/box dan Rp. 35.000,- nett/box untuk menu makanan tradisional dan Rp. 40.000,- nett/ box untuk menu western food,” jelas Riri.

Lunch box Horison Nindya terdiri dari berbagai varian menu tradisional, seperti nasi ayam bakar taliwang, nasi ayam woku, nasi gudeg, nasi bakar cakalang, nasi campur bali, nasi megono dan masih banyak pilihan menu lainnya.

AYO BACA :Perjelas Posisi Sektor Industri Selama PPKM Darurat, Ganjar Pranowo Pakai 3 Strategi

Sedangkan untuk western food ada menu andalan kami yaitu korean egg roll, spicy chicken wings bbq sauce, dan fish finger cornflake.

Riri berharap menu-menu ini bisa menjadi salah satu pilihan makan siang para pelanggan baik untuk mereka yang sedang WFH ataupun mereka yang tetap harus bekerja namun ingin tetap aman  di tempat dan terjamin kebersihan makanannya.

“Selain itu kami juga melayani sistem berlangganan (mingguan),biasanya kami akan menyiakan 1 sample makanan yang bisa dijadikan tester oleh pelanggan dan tak lupa kami juga menyiapkan rotasi menu yang bisa mereka pilih sesuai dengan kebutuhannya,” ucap Riri.

Terakhir Riri berharap juga dengan cara seperti ini selain mendukung program Pemerintah juga dapat mendongkrak revenue hotel.

Sebab bagaimanapun juga hotel juga salah satu sektor yang mengalami dampak langsung.

“Semoga keadaan seperti ini bisa segera berakhir dan kita bisa hidup lebih baik lagi untuk kedepannya,” pungkas Riri.

AYO BACA :Poin Penting Perubahan Aturan PPKM Darurat Kota Semarang, Simak Agar Tak Keliru