bansos-polsek-cepiring.jpeg
Kapolsek Cepiring Iptu Agung Setya Nugraha menyambangi rumah warga yang sedang sakit dan kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan sembako Senin 19 Juli 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

CEPIRING, AYOSEMARANG.COM -- Penerapan PPKM darurat selama hampir 2 pekan membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas. Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga banyak yang terpaksa berhutang.

Bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, Kapolsek Cepiring Iptu Agung Setio Nugroho beserta personel Polsek Cepiring melaksanakan kegiatan bansos untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa Cepiring, Senin 19 Juli 2021.

AYO BACA :TNI dan Polri di Kendal Mulai Salurkan Bantuan Sosial PPKM Darurat

Dalam kegiatan bansos tersebut kapolsek mendatangi rumah dan menyerahkan bantuan berupa beras 5 Kg, minyak goreng dan telur.

”Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terhimpit kebutuhan di masa pandemi seperti ini,” katanya.

AYO BACA :Tarik Pembeli, Hewan Kurban di Batang Dijual Lewat Media Sosial

Kapolsek Iptu Agung Setio Nugroho mengharapkan bansos tersebut dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih dengan kepedulian Polri dalam memberikan bantuan tersebut.

Salah satunya ibu Sumiati warga desa Cepiring RT 6 RW 2 sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.

“Sudah sepekan sulit karena pendapatan sebagai buruh berkurang karena pandemi. Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

AYO BACA :Polres Kendal Bagikan Beras untuk Tukang Becak dan Ojol