mekkah-2358306_640.jpg
ilustrasi ucapan selamat Iduladha 2021 (pixabay)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Di bawah ini adalah contoh ucapan selamat Iduladha 2021 yang cocok dikirim untuk media sosial dan status WhatsApp.

Diketahui, Iduladha 2021 masih dalam suasana pandemi, sehingga tidak disarankan bahkan dilarang pemerintah untuk pulang kampung.

Oleh karena itu, ucapkan selamat Iduladha 2021 melalui media sosial atau status WhatsApp.

Semoga ucapan selamat Iduladha 2021 yang kita sampaikan lewat media sosial dan WhatsApp tidak mengurangi makna sebenarnya.

AYO BACA :Kurban Iduladha 1442 H, Masuk RPH Semarang Wajibkan Rapid Antigen

Contoh ucapan selamat Iduladha 2021 lewat WhatsApp dan media sosial:

Indahnya kata-kata karena lisan, indahnya taman karena berbunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kita saling merayakan. Selamat Hari Raya Iduladha 2021.

Belajar dari keikhlasan seorang Ibrahim di kala mengorbankan anaknya dan seperti Ismail yang ikhlas dan menerima segala kehendak Allah SWT. Jadikanlah Iduladha tahun ini sebagai waktu untuk kita saling belajar mengikhlaskan. Selamat Hari Raya Iduladha 2021.

Gema takbir sudah terdengar mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, tak terasa hari esok akan memasuki hari yang besar. Maafkanlah jika diri ini begitu rendah dan sering kali bersalah. Semoga di hati yang suci ini kita senantiasa dapat saling bermaafan.

AYO BACA :Surat Edaran Iduladha 2021 Sudah Rilis, Lansia dan Jemaah yang Baru Sembuh dari Sakit Tidak Boleh Ikut Salat Id

Memaafkan memang tidak akan mengubah masa lalu, namun dengan memaafkan masa depan akan penuh dengan persaudaraan yang terjalin. Semoga di hari yang penuh berkah ini, kita dapat saling memaafkan dan dilimpahkan keberahan. Selamat Merayakan Iduladha.

Hari penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Selamat Hari Raya Iduladha 2021, Semoga keberkahan senantiasa menyertai.

Selamat Iduladha 2021, Semoga di hari yang suci ini membuat hati kita semakin ikhlas menerima semua cobaan di masa-masa terberat seperti saat ini.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Iduladha 2021. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Kala sa'i adalah harapan, putaran thawaf adalah cermin penghambaan. Di kala wukuf menjadi wujud ketundukan, serta lemparan jumrah adalah perjuangan. Dengan takbir digemakan, Selamat Iduladha 2021.

Walaupun tahun ini cukup berbeda dengan hari raya sebelumnya, ketika jarak semakin dibatasi namun hati dan keikhlasan tidak terbatas. Kini saatnya semakin mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa. Di hari yang suci ini tak ada salahnya untuk saling menyapa dan memaafkan. Selamat Hari Raya Iduladha 2021.

Teruntuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah ini. Untuk jiwa yang pernah perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang pernah hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin, semoga dalam suasana lebaran kali ini senantiasa kita diberikan keberkahan.

AYO BACA :MUI Keluarkan Fatwa untuk Iduladha 2021, Ini Penjelasannya